Gejala Jantung Merasa Tidak Nyaman Dan Kaitan Dengan Merokok

Gejala Jantung Merasa Tidak Nyaman Dan Kaitan Dengan Merokok



Gejala Jantung Merasa Tidak Nyaman Dan Kaitan Dengan Merokok - Jantung merupakan salah satu organ terpenting di dalam tubuh karena berfungsi sebagai pemompa darah untuk menyebarkan darah yang mengadung oksigen ke seluruh tubuh. Kondisi yang paling berbahaya adalah ketika terjadi gagal jantung, dimana otot jantung sangat lemah sehingga tidak bisa lagi memompa darah. Kondisi gagal jantung dapat terjadi karena kondisi kesehatan medis seperti:




  • Hipertensi (Tekanan Darah Tinggi)

  • Cacat Jantung Sejak Lahir

  • Diabetes

  • Penyakit Jantung Koroner

  • Kerusakan Pada Katup Jantung

  • Dan Lain-Lain


Gejala yang dialami ketika terjadi gangguan pada jantung adalah sesak napas, berkeringat, nyeri pada bagian dada (terutama sebelah kiri), merasa mual, pusing, sakit kepala, dan sebagainya. Keadaan ini bisa menyebabkan serangan jantung yang merupakan hal berbahaya dan membutuhkan penanganan medis dengan segera. Apabila jantung rusak, maka akan terjadi serangan jantung dimana gejalanya adalah sesak napas, berkeringat, nyeri pada bagian dada, merasa mual, pusing, sakit pada bagian tubuh sebelah kiri, dan sebagainya. Untuk mengetahui apakah Anda memiliki gejala penyakit jantung, dokter perlu untuk melakukan pemeriksaan fisik langsung, wawancara medis, pemeriksaan riwayat kesehatan, dan pemeriksaan penunjang lain (seperti tes darah, EKG, angiografi koroner, CT scan, MRI, dan lainnya).Obat Jantung Bocor Pada Anak Dan Dewasa






 

Solusi yang ampuh dan aman untuk mengatasi penyakit jantung ialah Jelly Gamat Gold-G, yang sudah terbukti oleh kalangan masyarakat di indonesia mampu menyembuhkan, mengatasi masalah jantung pada anak-anak maupun dewasa.

Baca Juga : Sesak Nafas Dan Ada Perasaan Takut Mati

Batuk Yang Berkepanjangan Dan Sesak Nafas Dan Berkeringat

Author:

Facebook Comment