Obat Batuk Untuk Bayi Dan Anak

Obat Batuk Untuk Bayi Dan Anak



Obat Batuk Untuk Bayi Dan Anak - Batuk dapat terjadi pada setiap orang. Batuk pada anak merupakan suatu keadaan yang harus ditangani secara hati hati. batuk pada anak usia 10 bulan dapat disebabkan karena banyak hal seperti:




  • ISPA ( Infeksi saluran pernafasan akut)

  • Pneumonia

  • Bronkopneumonia

  • Infeksi Virus

  • Bronkitis

  • Alergi

  • dll


Pada anak usia 10 bulan, maka sebaiknya Anda tidak memberikan sembarang obat termasuk obat herbal karena efektifitas dan khasiatnya belum diketahui secara menyeluruh. Pola pikir mengenai " kasian bila makan obat" harus dirubah. Jika anak sedang sakit dan terlebih jika sudah lama maka keadaan tersebut memang harus mengkonsumsi obat. Justru dengan tidak mengkonsumsi obat maka kita akan memperburuk keadaan. Mungkin salah satu penyebab batuk pada anak Anda dapat disebabkan karena pneumonia. Pneumonia merupakan suatu infeksi pada paru, infeksi tersebut biasanya merupakan infeksi bakteri. Pneumonia dapat menyebabkan gejala seperti demam, batuk berdahak, sesak, muntah muntah, lemas, dan lama lama dapat terjadi penurunan berat badan. Obat Herbal Jantung Bocor


Oleh karena itu, untuk memastikan penyebab dari keadaan anak Anda maka sebaiknya Anda memeriksakan diri secara langsung ke dokter spesialis anak agar dapat dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Mungkin nanti akan dilakukan pemeriksaan tambahan seperti pemeriksaan darah, rontgen, dan dahak jika memang diperlukan. Sebaiknya Anda tetap memberikan asupan nutrisi yang cukup. Jika anak Anda mengalami penurunan nafsu makan, Anda dapat memberikan maka sedikit tetapi sering. Cukup minum air putih, dan hindari dari polusi udara.



Inilah Obat Herbal Batuk Untuk Anak Yang Paling Ampuh  Aman Dan Nyaman Tanpa Efek Samping


Obat Batuk Untuk Bayi Dan Anak



Baca Juga : Khasiat Jelly Gamat Gold-G

Penyebab Dan Cara Penanganan Bronkitis

Cara Mengobati Sesak Nafas Pada Bayi

Author:

Facebook Comment