Penyebab Dan Cara Penanganan Bronkitis

Penyebab Dan Cara Penanganan Bronkitis


Penyebab Dan Cara Penanganan Bronkitis

Penyebab Dan Cara Penanganan Bronkitis - Pada keluhan anda yang berupa batuk dan sesak napas,serta muntah dapat disebabkan oleh beberapa hal,baik antara pneumonia dan bronkitis (seperti pertanyaan anda) maupun disebabkan oleh hal lain. Beberapa hal yang dapat menyebabkan keluhan anda adalah:




  1. Bronkitis

  2. Bronkopneumonia (biasa terjadi di anak-anak)

  3. PPOK

  4. Pneumonia

  5. TBC


Pada penanganan setiap penyakit,perlu ditegakkannya diagnosis melaui pemeriksaan fisik dan pemeriksaan penunjang seperti foto rontgen dada, pemeriksaan darah dan spirometri (jika perlu),serta pemeriksaan dahak. Pada pneumonia, merupakan penyakit infeksi pada paru-paru. Gejalanya pun beragam,seperti sesak,batuk,mual,muntah,demam, diare,kelelahan. Demikian juga pada bronkitis harus diberikan pemeriksaan yang sesuai,agar dapat memberikan penanganan yang tepat. Tingkat keparahan antara kedua penyakit akan bergantung pada perjalanan penyakit, ketahanan tubuh penderita serta berapa cepat dan tepatnya pengobatan diberikan.


Pada penanganan bronkitis,pneumonia,serta beberapa penyakit diatas dapat diberikan medikamentosa seperti antibiotik (sesuai penyakit yang berkaitan),obat-obatan sesuai gejala yang anda alami,seperti obat sesak,obat batuk dan demam. Mohon maaf,dalam forum alodokter ini,kami tidak meresepkan obat-obatan,serta tidak melakukan pemeriksaan langsung pada anda. Sangat disarankan anda segera berkonsultasi ke dokter paru terkait,sehingga jika anda  diindikasikan untuk rawat inap atau rawat jalan,dokter terkait akan menjelaskan secara detailnya. Obat Herbal Jantung Bocor


Berikut Penanganan Sementara Yang Dapat Anda Lakukan:




  1. Makan Makanan Yang Bergizi

  2. Minum Multivitamin,Makan Buah Dan Sayur

  3. Menghindari Kontak Dengan Orang Yang Tidak Batuk,Tidak Membuang Sampah Sembarangan

  4. Kurangi Aktifitas Yang Berlebihan

  5. Segera kembali berkonsultasi ke dokter spesialis paru atas keluhan anda. Demikian info yang dapat diberikan,semoga menjawab pertanyaan anda.


Inilah Obat  Bronkitis Yang Paling Ampuh Dan Aman Mampu Menyebuhkan Tanpa Efek Samping


Penyebab Dan Cara Penanganan Bronkitis

Penyebab Dan Cara Penanganan Bronkitis

Baca Juga : Cara Mengobati Sesak Nafas Pada Bayi

Cara Penanganan Tepat Untuk Hipertensi

Penyebab Dan Cara Penanganan Bronkitis


Author:

Facebook Comment